Kunjungan Romo Bayu ke Lingkungan St Caecilia Nandan


Selasa,14 Februari 2017 menjadi hari yang istimewa dan ditunggu-tunggu oleh keluarga Katholik lingkungan St. Caecilia Nandan. Ditunggu, karena hari itu akan dilaksanakan Misa Lingkungan Pertama di tahun 2017 di Lingkungan St. Caecilia, sekaligus merayakan hari cinta Kasih, Hari Valentine.

Sejak beberapa hari terakhir, Whatsapp Group Lingungan sudah ramai membicarakan rencana kegiatan ini, mendaftar siapa yang konfirm bisa hadir, merancang acara tukar menukar kado dan mempersiapkan lagu-lagu untuk Misa Lingkungan tersebut.


Dan, hari Selasa 14 Februari 2017 tiba, dan sebanyak 35 (tiga puluh lima) umat St. Caecilia Nandan berkumpul di rumah keluarga Bapak Agung Muridno di perumahan Nandan Griya Idaman untuk merayakan Misa Lingkungan yang dipersembahkan oleh Romo Paskalis Bayu Edura Pr.


Homili romo Bayu malam itu, selain menjelaskan Injil hari itu, juga mengingatkan warga St. Caecilia Nandan akan acara-acara yang akan datang di gereja dan mengajak warga St. Caecilia untuk terlibat dan berperan, berkontribusi. Beberapa acara di waktu dekat ini antara lain Kirab Salbi AYD, Lustrum Paroki dan Paskah. Selain itu romo Bayu juga mengingatkan pentingnya umat berkontribusi pada Kolekte ke dua di gereja yang digunakan untuk kegiatan pembangunan gereja kita.


Misa yang dimulai pada pukul tujuh malam tersebut dilanjutkan dengan acara makan bersama dengan menu bakso dan gado-gado selain beberapa makanan kecil, dan berlanjut dengan sesi tanya jawab dan tukar menukar kado atau kado silang sebagai tanda cinta dan guyup rukunnya warga Lingkungan st. Caecilia dalam memuliakan Tuhan.

Semoga umat Lingkungan St. Caecilia Nandan terus terlibat penuh cinta saling menguatkan dan memuliakan Tuhan.

Terima kasih untuk Romo Bayu yang telah mempersembahkan Misa Lingkungan.
#Noery PVA 



Posting Komentar

0 Komentar