GUYUB #6 MAGER dalam Kirab Salib AYD 2017


GUYUB, yang merupakan kegiatan rutin di Paroki Nandan kali ini diselenggarakan berbarengan dengan kegiatan spesial, yakni Kirab Salib AYD 2017. Salib AYD sudah tiba di Paroki Nandan pada hari Jumat, 3 Maret 2017, diantarkan oleh Paroki Klepu. Selama satu minggu, Salib AYD akan berada di Paroki Nandan dan karenanya, ada rangkaian acara yang dilaksanakan, salah satunya adalah GUYUB #6. 


Mengangkat tema MAGER, GUYUB keenam ini berjalan lancar dan meriah dengan narasumber Rm. Yohanes Dwi Harsanto, Pr. yang sudah tidak asing lagi bagi umat Nandan. Kehadiran, candaan, dan perkataan beliau malam itu mengobati kerinduan umat Nandan akan sosok beliau.

MAGER sendiri merupakan singkatan dari ‘Mengasihi dalam Keberagaman.’ Sebuah tema yang terinspirasi dari tema besar AYD yang berkaitan dengan multikulturalisme. Di GUYUB #6 ini ada beberapa penampilan spesial yang tidak ada di GUYUB sebelum-sebelumnya. Ada penampilan musik yang menyatukan Romo Bayu dengan dua orang OMK. Selain itu, ada pula pertunjukan drama dari PIA Nandan yang menceritakan indahnya keberagaman.


Foto yang lain klik disini

Meskipun hujan deras sempat turun, namun semangat teman-teman OMK Nandan sebagai panitia Kirab Salib AYD tidak surut. Banyak yang hadir dan mengajak teman lainnya untuk memeriahkan GUYUB #6. Bahkan bapak-bapak dan ibu-ibu pun tidak ketinggalan untuk terlibat dalam GUYUB #6 ini. Romo Dodit dan Romo Bayu juga terlihat menikmati acara sampai akhir. Jadi, mulai dari anak-anak, orang tua, hingga para Romo tidak sungkan untuk berbaur menghabiskan malam berbagi tawa dan cerita seputar hidup beriman, khususnya dalam keberagaman agama.#Elma 

Posting Komentar

0 Komentar