Pertemuan APP 2017 di SD Karitas Nandan


Sebagai persiapan menyambut Paskah 2017, SD Karitas Nandan mengadakan pertemuan APP dengan di dampingi Bunda, Panda Pendamping PIA Nandan serta Frater Wisma Sang Penebus.

Pada sesi yang pertama, pertemuan diperuntukkan bagi anak-anak kelas 1 s/d 3 dengan mengambil tema KASIHILAH SESAMAMU “ AKU MENGASIHIMU “.  Anak-anak diajak untuk merasakan dan mengerti bahwa Yesus sangat mengasihi mereka dengan dan tugas mereka untuk membagi kasih itu kepada sesama.

Dalam penyampaian materi dan pembacaan Kitab Suci, menggunakan metode Bingo, metode ini di pergunakan agar anak-anak mau mendengarkan dengan seksama dan mengerti isi dari materi yang disampaikan.

Di sesi yang kedua, pertemuan diperuntukkan bagi ank-anak kelas 4 s/d 6 dengan mengambil tema Berbeda Disatukan dalam Kasih “Sia–sia tanpa Kasihmu”.  Tujuan dari pertemuan ini adalah agar anak-anak akan mengerti bahwa bahwa setiap perbedaan adalah sumber kekuatan besar untuk berbuat kebaikan juka disatukan dengan kasih.

Selain mendengarkan, anak-anak diajak membuat kelompok untuk berdiskusi bersama setelah mereka mendengarkan materi yang disampaikan oleh Panda. #denblangkon





foto yang lain klik disini

Posting Komentar

0 Komentar