Bakti Sosial ke Panti Lansia Santa Monika di Boro

Umat Lingkungan St. Caecilia Nandan pada hari Sabtu, 8 April 2017 memaknai tema Aksi Puasa Pembangunan KAJ 2017, Aku pelopor peradaban Kasih, melakukan kegiatan nyata Bakti Sosial ke Panti Lansia Santa Monika di Boro.

Sesuai yang direncanakan, rombongan umat St. Caecilia Nandan yang terdiri dari sepuluh orang ibu, dua orang bapak dan tiga orang anak, berkumpul di salah satu rumah warga di perumahan Nandan Griya Idaman. Tepat pukul sembilan pagi rombongan berangkat, langsung menuju ke Panti Lasia.

Bersama rombongan, di kendaraan kami membawa bingkisan untuk penghuni panti lasia berua beras, terlur, susu, minyak, roti kering, kornet sapi dan bagi dan lain sebagainya sesuai dengan kebutuhan panti lasia yang sudah kami diskusikan seblumnya dengan pengelola panti. Selain bahan makanan kami juga membawa daster, kaos dan rosario. 

Sampai di tempat tujuan kami disambut oleh para penghuni panti dan suster pengelola dengan acara ramah tamah yang diisi beberapa penampilan menarik dari penghuni panti dengan cerita-cerita dan nyanyian, sambil menikmati kue yang kami dapatkan dari Roti Jasmine yang memberikan roti gratis untuk kegiatan ini. Tidak lupa kami menyampaikan "angpau".

Semua bingkisan yang kami serahkan diterima dengan baik oleh panti lansia yang diwakili oleh Sr. M Magdalia OSF.



Seusai acara rombongan langsung kembali ke Yogya, dengan terlebih dahulu mampir makan siang di perjalanannya.

Posting Komentar

0 Komentar