Bekerja Dengan Sungguh-sunguh Sesuai Teladan St. Paulus


Pada hari Selasa 30 Mei pukul 11 telah dilangsungkan misa untuk karyawan gereja. Misa dihadiri oleh 6 orang karyawan yaitu mas Aji, mas Ponidi, pak Juminto, pak Sugeng, Bu Warni dan mbak Sri. Ikut serta dalam misa 3 orang pengurus dewan harian . 

Misa dipimpin oleh Romo Dodit, dan Romo Bayu sebagai organis. Dalam homilinya Romo mengajak para karyawan untuk bekerja dengan sungguh-sunguh sesuai teladan St. Paulus. Sebagai karyawan gereja harus juga bisa menunjukkan kesungguhan dalam hidup menggereja dan mengembangkan imannya. Dalam kesempatan tersebut, karyawan diminta menyampaikan hal-hal yang menjadi penghalang sebagai karyawan gereja. 

Disampaikan bahwa rasa malas sering menjadi penghalang, juga rasa bosan dengan rutinitas. Romo mengharapkan supaya masing-masing karyawan menyadari betul tugas dan tanggungjawabnya dan melaksanakan dengan sepenuh hati. Misa diakhiri pukul 12.10 setelah sebelumnya didoakan bersama Ratu Surga pada pukul 12.00 dan berkat penutup. Setelah misa dilanjutkan dengan santap siang bersama , dan doa makan dipimpin oleh BP. Sugeng . Selamat  bekerja dengan penuh semangat!!! Berkah Dalem #Lily


Posting Komentar

0 Komentar