Novena Lustrum Pertama Paroki St Alfonsus de Liguori Nandan 2017

Allah Bapa di Surga, kami bersyukur karena kasihMu yang senantiasa hadir menyertai kami dalam hidup menggereja di Paroki Santo Alfonsus Nandan. Dalam, perlindunganMu, kami yang telah dikuduskan oleh satu baptisan dan dipererat oleh ikatan cinta kasih boleh terus berziarah dan berkembang menjadi paguyuban umat yang semakin besar.  

Dalam suasana bahagia, menyambut Lustrum Pertama Paroki Nandan, kami mohon kepada-Mu berilah uamt paroki kami Roh Kesatuan, supaya sehati sejiwa dalam karya dan semoga kehidupan menjemaat di paroki kami, sungguh diliputi keakraban persaudaraan yang sejati dalam Kasih-Mu.  

Curahkanlah Roh kehidupan, supaya dengan semangat membara kami kami berani untuk terlibat aktif dalam kehidupan menggereja dan bermasyarakat dalam karya pelayanan yang tulus kepada sesama, khususnya mereka yang kecil, lemah, miskin, tersingkir dan berkebutuhan khusus.  

Berkatilah kami sehingga semakin pantas dan mampu menjadi tanda dan sarana kehadiranMu di dunia.  Bersama Bunda Maria yang selalu menolong, dan Santo Alfonsus Maria de Liguori, Santo Pelindung gereja kami.  Kami haturkan semuanya in ke hadirat-Mu, demi Kristus Tuhan dan Pengantara kami. Amin

Posting Komentar

0 Komentar