Volley Guyub Lustrum I Paroki St Alfonsus de Liguori Nandan

Juara 2 Tim INTAN
Masih dalam rangka menyemarakkan perayaan HUT ke-5 dan Lustrum I Paroki St Alfonsus de Liguori Nandan, pada jumat sore (21/7/2017) di lapangan volley CSsR dilaksanakan lomba "Volley Guyub".

Lomba ini sebagai bentuk dari guyubnya umat Nandan, selain pesertanya dari umat Nandan sendiri, ada juga mahasiswa INTAN dan para frater CSsR dan tidak ketinggalan romo-romo paroki ikut menyemarakkan lomba ini.

Lomba berjalan cukup seru, karena di lomba ini net yang dipergunakan di tutup dengan kain, sehingga lawan main tidak dapat melihat dengan sempurna lawan main yang ada di seberang.

Satu persatu peserta lomba tersingkirkan, termasuk tim dari pasturan, dan tinggal dua peserta lomba yang masuk final, yaitu dari INTAN dan CSsR.

Perlombaan final berlangsung cukup seru karena masing-masing tim memperlihatkan permainan yang cukup bagus, dan akhirnya di menangkan tim dari Wisma Sang Penebus.



Juara kedua mendapatkan enthog dan juara pertama mendapatkan ayam jago, selamat kepada para juara, semoga semakin guyub dan murup.#denblangkon





Galeri klik disini



Posting Komentar

0 Komentar