Pemeriksaan Kesehatan Gigi Untuk Anak-anak dan Orang tua



Kesehatan gigi dan mulut adalah sangat penting karena gigi dan gusi yang rusak dan tidak dirawat akan menyebabkan rasa sakit, gangguan pengunyahan dan dapat mengganggu kesehatan tubuh lainnya. Bila tidak dibersihkan dengan baik maka sisa makanan yang tersisa pada gigi akan membentuk koloni bersama bakteri yang disebut plak.

Untuk itu agar kesehatan gigi dan mulut anak-anak terjaga maka Pendamping Iman Anak (PIA) Paroki Nandan bersama dokter gigi dari Fakultas Kedokteran Gigi UGM mengadakan pemeriksaan gigi bagi anak-anak dan orang tua di hari minggu (06/8/2017) di Joglo Antonio, pemeriksaan diadakan setelah misa minggu pagi.


Dokter gigi yang hadir sejumlah 5 dokter dari Fakultas Kedokteran Gigi UGM, dan yang diperiksa sejumlah 25 orang yang terdiri dari anak-anak dan orang tua.

Dari hasil pemeriksaan, ada beberapa yang di sarankan untuk memeriksakan lebih lanjut ke RSGM Prof. Soedomo Fakultas Kedokteran Gigi UGM.

Pemeriksaan gigi rutin adalah suatu bagian penting untuk menjaga kesehatan mulut. Jadi jangan lewati semua pemeriksaan penting ini.#denblangkon




Galeri foto klik disini




Posting Komentar

0 Komentar