MISA RAYA DAN FESTIVAL ANAK KEVIKEPAN DIY 2017

Panitia Misa Raya Anak Sekevikepan DIY 2017, meliputi Pendamping PIA Rayon Gunung Kidul dan Rayon Bantul akan meyelenggarakan Misa Raya Anak yang akan diselengarakan pada hari minggu, 15 Oktober 2017 bertempat di Candi Gereja Hati Kudus Tuhan Yesus Ganjuran, Bambanglipuro, Bantul, Yogyakarta.

Dengan mengambil tema “Biar kanak - kanak datang pada-Ku“, Misa Raya ini diselenggarakan dengan tujuan anak-anak dapat menemukan dunia mereka yang sesungguhnya, baik dalam lingkup liturgi maupun non liturgi.

Diprediksi Misa raya anak akan di ikuti 2000 orang yang terdiri dari anak-anak dan pendamping dari 36 Paroki yang ada di Kevikepan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Di dalam Ekaristi tersebut, semua petugas liturgi akan melibatkan anak-anak, didukung dengan lagu-lagu yang familiar di telinga anak-anak, di tengah-tengah Perayaan Ekaristi juga akan disisipkan visualisasi yang dapat berupa tarian atau drama yang sesuai dengan tema, dekorasi yang digunakan juga akan dikonsep sedemikian rupa guna mendukung suasana tersebut.

Sampai bertemu di Misa Raya Anak Kevikepan Yogyakarta.


Posting Komentar

0 Komentar