Don Bosco Day


Misdinar atau putra-putri altar Paroki St Alfonsus de Liguori Nandan mengadakan Don Bosco Day.  Acara yang diadakan pada hari minggu pagi (04/02/2018), bertujuan untuk mengakrabkan para misdinar Nandan.

Sebelumnya di hari yang sama, dilaksanakan pelantikan misdinar baru.  Pelantikan ini sebagai bentuk di sahkannya para misdinar baru untuk bertugas di misa hari sabtu, minggu dan hari besar.

Misdinar baru ini merupakan anak-anak yang sebelumnya calon komuni pertama, setelah menerima komuni pertama mereka dijaring masuk ke Misdinar.

Melalui beberapa kali proses, seperti latihan tata gerak, mengenal alat-alat ekaristi, mengikuti misa harian serta mengiktui ujian, dan dinyatakan lulus, mereka kemudian dilantik resmi menjadi Misdinar paroki Nandan. 

Galeri foto klik disini

Acara Don Bosco Day di kemas dalam bentuk permainan kelompok, dan interaktif.  Beberapa permainan seperti lomba makan kerupuk, gobak sodor, jaring laba-laba, diikuti para misdinar.

Romo Antonius Dodit Haryono, Pr berpesan kepada para misdinar, akan selalu setia dan konsisten dengan janji yang telah diucapkan saat pelantikan, antara lain bersedia bertugas di misa harian, misa sabtu, minggu serta misa hari besar.


Share on Google Plus

About Paroki Nandan

0 komentar:

Posting Komentar