Misa Acies Legio Maria Komisium Pohon Sukacita Yogyakarta 2018

Pelantikan Legio Maria Presidium Bunda Penolong Abadi Universitas Sanata Dharma, Mrican, Yogyakarta.

Misa Acies Legio Maria Komisium Pohon Sukacita Yogyakarta 2018 di selenggarakan pada hari minggu (18/3/2018) bertempat di Gereja St Alfonsus Nandan.

Misa di selenggarakan secara selebran, dengan di pimpin oleh romo Bernardinus Saryanto Wiryoputro Pr, romo Antonius Dodit Haryono Pr, dan romo Agustinus Budi Nugroho Sj serta dihadiri kurang lebih 350 legioner.

Pada misa Acies kali ini, dilantik perwira dan anggota baru, yaitu Legio Maria Presidium Bunda Penolong Abadi Universitas Sanata Dharma, Mrican, Yogyakarta.

Legio Maria Presidium Bunda Penolong Abadi Universitas Sanata Dharma, Mrican, Yogyakarta, beranggotakan para mahasiswa yang memiliki semangat berdoa untuk bunda Maria.

Dalam homilinya, romo Saryanto berpesan agar para Legioner dapat menjadi utusan dari romo paroki, melanjutkan karya romo paroki terutama bagi umat yang sakit.

Galeri foto klik disini

Dengan dilantiknya para Legioner muda dari Universitas Sanata Dharma, akan memberi virus yang positif, yaitu munculnya Legioner-legioner muda dari universitas Katolik yang lain, khususnya yang ada di Jogjakarta.#denblangkon 
Share on Google Plus

About Paroki Nandan

0 komentar:

Posting Komentar