Misa Paskah Pagi "Mengasihi dengan Kata dan Perbuatan"

Romo Dodit dan romo Bayu bersama anak-anak
Mari rayakan dengan suka cita, Tuhan perkasa bangkit mulia. Hari inilah sudah dinyatakan kuasa Tuhan besar dan jaya.

Itulah sepenggal syair lagu yang dinyanykan oleh koor anak-anak PIA-PIR Paroki Nandan dalam Misa Paskah Pagi (minggu, 01/4/2018) yang di pimpin oleh romo Antonius Dodit Haryono, Pr bersama romo Paskalis Bayu Edvra, Pr.

Misa yang berlangsung meriah, dengan iringan koor anak-anak, serta anak-anak yang hadir dalam misa di tempatkan dalam bangku barisan depan.

Homili romo Bayu dibawakan secara interaktif

Romo Bayu yang memberikan homili secara interaktif, memberikan beberapa pertanyaan kepada anak-anak seputar kebangkitan Tuhan Yesus, tidak ketinggalan para pro diakon dan misdinar juga di berikan pertanyaan yang sama.

Disampaikan oleh romo Bayu, bahwa Yesus memberikan Cinta Kasih kepada kita semua tidak terhingga jumlahnya, baik untuk anak-anak, remaja dan orang tua.  Maka selayaknya bila kita semua juga membagikan cinta kasih kepada sesama dalam bentuk mengasihi dengan kata dan perbuatan.

Dalam kesempatan ini, romo mengajak semua anak-anak yang hadir untuk bernyanyi "Yesus pokok dan kita carangnya" bersama-sama.

Pesta Telur Paskah

Suasana Lomba Menghias Telur

Setelah mengikuti misa Paskah pagi, anak-anak yang terdiri dari PAUD, PIA dan PIR diajak untuk mengikuti lomba menghias telur.

Lomba di bagi menjadi tiga kategori, PAUD, PIA dan PIR.  Setiap anak berkreasi menghias telur sesuai dengan kreatifitas masing-masing.

Tari Bali dibawakan oleh PIA Nandan

Di sela lomba, anak-anak disuguhi tarian Bali yang dibawakan teman-teman yang berlatih di sanggar tari Nandan.

Sebagai juri lomba menghias telur adalah romo Dodit dan romo Bayu.  Dari setiap kelompok diambil juara satu dan dua.

Selamat Paskah , "Kasih zaman now....Talkless..do more"

Galeri foto klik disini

Share on Google Plus

About Paroki Nandan

0 komentar:

Posting Komentar