Persiapan Menyambut HUT ke-6 Paroki Nandan

Dewan Paroki bersama Panitia membahas persiapan HUT ke-6 Paroki Nandan

Warta Paroki. Dalam mempersiapkan menyambut HUT ke-6 Paroki St Alfonsus de Liguori Nandan, panitia HUT yang di ampu wilayah Timur bersama Dewan Paroki mengadakan pertemuan, bertempat di Limasan (19/06/2018).

Bersamaan dengan HUT Paroki, juga akan ada penerimaan sakramen penguatan yang akan diberikan oleh bapak Uskup.

Tema yang diambil adalah "Bersaudara dalam Bhineka" yang memiliki tujuan mengajak umat untuk berani bermasyarakat secara inklusif sebagaimana sabda Yesus, "Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri" (Matius 22:39) yang dapat diartikan bahwa sudah semestinya kita berbuat baik dan benar pada semua manusia, tak peduli latar belakangnya.

Keterlibatan nyata dalam bermasyarakat tersebut merupakan salah satu bentuk syukur atas apa yang sudah Tuhan berikan pada kita.  Ketulusan tindakan tersebut tidak hanya akan menjadi berkat bagi setiap orang, namun juga memupuk persaudaraan dengan manusia lain dalam hidup kita.

Beberapa acara yang akan diselenggarakan seperti lomba dan pelatihan meembuat makanan tradisional, donor darah, pemeriksaan kesehatan, senam massal, sembako murah, kenduri, tirakatan dan Perayaan Misa Krisma.#denblangkon


Share on Google Plus

About Paroki Nandan

0 komentar:

Posting Komentar