Malam Tirakatan "Bersaudara dalam Bineka"

Suguhan tari Bali dari anak-anak
Warta Paroki. Setelah sore hari diadakan kenduri syukur HUT ke-6 Paroki Nandan, pada malam harinya diselenggarakan tirakatan.
Pada malam tirakatan ini di tampilkan flashback gereja Nandan, dari awal berdirinya sampai saat ini.  Sebagai mc acara tersebut adalah mbak Amel, mas Jonas dan pak Seno, yang secara bergantian menceritakan flasch back gereja Nandan, dan dibawakan secara interaktif.

Umat yang hadir disuguhi dengan makanan tradisional, seperti nasi kucing, gorengan, dan teh hangat, dan dengan duduk lesehan, sehingga nampak guyub.

Sebagai pembuka, para frater dari Wisma Sang Penebus membuka dengan bebera lagu, kemudian dilanjutkan dengan suguhan tarian Bali dari anak-anak membuat suasana menjadi meriah, dilanjutkan dengan seni Slaka Santo Yosep Nandan.

Pembagian, Door prize
Galeri foto klik disini 
Tidak ketinggalan para remaja juga menyuguhkan tari Pendet dari Bali, sedangkan OMK menyuguhkan lagu-lagu daerah yang di nyanyikan secara medley.    

Acara tirakatan di tutup dengan doa harapan dari beberapa umat dan diakhiri dengan berkat dari Romo Antonius Dodit Haryono, Pr. #denblangkon


Share on Google Plus

About Paroki Nandan

0 komentar:

Posting Komentar