Mestagogi Krismawan Nandan : Membangun Kepercayaan, Kebersamaan dan Komunikatif


Warta Paroki. Pada hari minggu tanggal 26 agustus 2018 pengurus bidang Pewartaan Paroki Santo Alfonsus Nandan menyelenggarakan outbound bagi  sekitar 50 orang krismawan  di Wisma  OMI  (Oblad maria Immaculata)  Condongcatur. Tujuan outbound ini  adalah untuk membangun dan meningkatkan kemampuan  berkomunikasi, tanggungjawab, kepercayaan dan kebersamaan antar para krismawan yang telah menerima sakramen penguatan pada hari jumat  3 Agustus 2018 yang lalu.

Demikian disampaikan oleh Bapak Sigit  ketua bidang Pewartaan Paroki Nandan, selain itu melalui kegiatan outbound di biara OMI ini juga untuk mengenalkan kepada para krismawan yang sebagian besar  remaja  kepada kehidupan membiara dan situasi biara OMI serta pekerjaan para biarawan OMI.

Para krismawan yang mengikuti acara ini diberi kegiatan  di dalam dan di luar ruangan diantaranya permainan  kelompok membuat cerita berantai, komunikasi tanpa kata, menjatuhkan badan, ular naga dan pengumpulan air berantai serta diakhiri dengan refleksi bersama dipimpin Romo Wahyu  OMI.

galeri foto klik disini

Dalam acara ini hadir pula para pembimbing dan pendamping para krismawan untuk memberikan semangat dan nuansa kebersamaan. Semoga melalui acara ini muncul para katekis dan pewarta baru yang masih muda, segar dan penuh semangat dari para krismawan sebagai bentuk karya nyata Roh Kudus, bahkan munculnya panggilan untuk hidup menjadi biarawan di kalangan remaja Paroki Nandan. (KIA)

Share on Google Plus

About Paroki Nandan

0 komentar:

Posting Komentar