"MENJADI GARAM DAN TERANG" Pertemuan Pertama Adven di SD Karitas Nandan 2018

Pertemuan Adven Pertama di SD Karitas Nandan

Warta Paroki. SD Karita Nandan Ngaglik Sleman bekerjasama dengan bidang pewartaan Paroki Nandan melaksanakan pertemuan Adven yang pertama untuk murid-murid SD Karitas Nandan dari kelas satu hingga kelas enam.

Pertemuan Adven di bagi menjadi dua sesi, sesi pertama untuk kelas 1 s/d 3 dan sesi kedua untuk kelas 4 s/d 6.  Pada pertemuan Adven yang pertama mengambil tema "Menjadi garam dan Terang", yang berisi tentang :

  • Ajakan untuk menyadari bahwa sebagai anak dan remaja Katolik dengan Baptisan dan Penguatan yang telah diterima, dipanggil untuk menjadi Garam dan Terang bagi teman-teman di sekitarnya. 
  • Ajakan untuk semakin terlibat di lingkungan sekitarnya, agar imannya semakin terbuka dengan teman-teman lainnya yang berbeda agama. 
  • Ajakan untuk semakin terlibat di masyarakat sekitar rumah, di lingkungan tetangga, dan Gereja sebagai perwujudan potensi diri. 

Galeri foto klik disini

Sebenarnya menjadi garam dan terang dunia tidak susah. Kalau kita sebagai anak dan remaja Katolik bisa menjadi contoh yang baik di rumah, di kampung dan di sekolah, itu sudah cukup.#denblangkon

Share on Google Plus

About Paroki Nandan

0 komentar:

Posting Komentar