Semakin Tergerak Untuk Berbagi Berkat

Penyerahan Peralatan Tulis dari perwakilan Paroki Nandan kepada SD Karitas Nandan

Warta Paroki (6/4/2019).  Masa Prapaskah sebagai kesempatan retlet agung bagi seluruh umat beriman, sebagai kesempatan mempersiapkan Perayaan Paskah dengan membina pertobatan sejati dan amal kasih kepada sesama. Berbagai informasi mengenai sejarah, tujuan, semangat dasar dari gerakan APP, serta pengelolaan dan pemanfaatan dana APP yang terkumpul semoga dapat menjadi sarana untuk menggerakkan semakin banyak orang untuk peduli dan berbela rasa, agar wajah Allah yang murah hati dan penuh belas kasih dapat dijumpai dan dialami oleh semakin banyak orang.

Pertemuan APP anak-anak Paroki St Alfonsus Nandan yang keempat di wujudkan dengan berbagi berkat berupa alat-alat tulis untuk teman-teman SD Karitas Nandan yang membutuhkan.  Peralatan tulis ini merupakan persembahan dari anak-anak Paroki Nandan, dimana setiap pertemuan APP mereka membawa alat-alat tulis berupa buku, pensil, penggaris dan bolpoint yang akan diberikan kepada teman-teman SD Karitas Nandan.

Pertemuan APP di SD Karitas Nandan

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan rasa peduli dan mengajak anak-anak untuk berbagi berkat kepada teman-teman yang membutuhkan. Terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi turut memberikan perhatian dengan memberikan uluran tangan berupa alat-alat tulis untuk anak-anak SD Karitas Nandan yang membutuhkan. #denblangkon





Posting Komentar

0 Komentar