SERBA SERBI DALAM KEPO JOGJA 1

Kursus Evangelisasi Pribadi (KEPO JOGJA 1) yang telah menghasilkan evangeliser evangeliser baru telah juga melahirkan beberapa idiom dan ungkapan ungkapan yang menarik, antara lain: dalam yel-yel setiap awal dan akhir kegiatan. Yel nya demikian: Saksi Kristus! Jawabnya: Yes, yes, yes. Kepo Jogja 1! Jawabnya: Siap diustus. 

Ada lagi dari Romo Noto, yaitu para evangeliser baru selanjutnya hendaklah jadi PEJABAT. Spiritnya adalah PE pergilah, JA jadikanlah, BA babtislah, A ajarilah, T ketahuilah Aku menyertai kamu sampai akhir jaman. 

Dalam KEPO JOGJA 1 diajarkan juga LIMA LANGKAH EVANGELISASI YAKNI: 1) Berteman, 2) Sharing Iman, 3) Kisah Kristus & Penyajian Injil, 4) Ajakan untuk bertobat, dan 5) Integrasi ke dalam komunitas. Tahap tahap perkembangan iman: Tahap 1) Iman Warisan; Tahap 2) Iman yang dialami; Tahap 3) Iman yang mencari cari; 4) Iman yang dimiliki.

Dan masih banyak lagi pengetahuan pengetahuan menarik dalam kursus yang dikemas secara baik. Nantikan KEPO JOGJA 2 di tahun 2022, semoga.

[oka]









Posting Komentar

0 Komentar