Novena II Dasawarsa Paroki Nandan: Letakkan HP, Yuk Kumpul Bersama

Masyarakat sekarang ini rasanya sudah tak bisa hidup jauh dari yang namanya gadget, baik itu smartphone hingga laptop. Hidup rasanya hampa ketika sehari tak menyentuh benda kotak itu. Ada sisi positif, ada pula sisi negatifnya.

Tak jarang sejumlah orang terlalu sibuk dengan gawai mereka sampai lupa, ada sosial yang tak kalah penting dari dunia di gadget. Di novena II dasawarsa Paroki Nandan ini, Gerja mengajak umat untuk mau dan mampu meletakkan handphone sejenak.

“Berani untuk meletakkan handphone dan kesibukan untuk berkumpul bersama. Hal itulah yang perlu kita bangun sebagai umat di paroki nandan ini. Membangun paguyuban dan merajut paguyuban yang sungguh-sungguh mengembangkan iman kita,” ujar Romo. J Billie Cahyo Adi, Pr.

Romo Billie menegaskan bahwa umat didorong untuk ambil bagian dan ikut serta dalam tiap acara yang digelar di Paroki Nandan. Bukan tanpa alasan, hal ini bertujuan untuk membagikan kebahagiaan dan suka cita.

“Nantinya pula setiap acara dan momen yang ada di paroki Nandan ini dapat turut mengikuti dan ikut serta ambil bagian di dalamnya untuk kebersamaan yang dapat mendapatkan kebahagiaan dan sukacita dari Tuhan,” ujarnya.

(Ayusandra Adhitya S. A. & Kezia Dwina Nathania)






Foto :
- Theodorus Dimas Saputra
- Hilarius Juan Rasen

Galeri Foto : klik di sini

Posting Komentar

0 Komentar