Natalan ala Lempongsari: Guyub Rukun dan Saling Mengasihi

Lingkungan St Ignatius de Loyola Lempongsari mengadakan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 pada hari Sabtu 13 Januari 2024 di daerah Kaliurang KM 23.

Di dalam perayaan Natal ini juga diadakan misa yang dipimpin oleh Romo Jonathan Bilie Cahyo Adi Pr. Dalam homili nya romo Billie mengharapkan agar perayaan Natal dan Tahun Baru ini kita mampu memperbaharui diri untuk hidup menjadi lebih baik dari waktu yang lalu.  Sehingga kita diharapkan menjadi manusia yang mampu membaharui diri (OWAH), dan menghasilkan hasil/ buah karya yang baik (AWOH) yang pada akhirnya diharapkan kita bisa berbagi karya untuk menjadi kebaikan bersama (AWEH).

Adapun perayaan yang diikuti oleh sekitar 81 umat lingkungan Lempongsari ini mengambil tema yang sesuai dengan harapan umat lingkungan Lempongsari: Guyub Rukun dan Saling Mengasihi.

Untuk perayaan ini dimeriahkan dengan beberapa acara yang dirancang oleh panitia dengan harapan agar perayaan ini dapat menambah kerukunan dan keakraban antar warga di lingkungan Lempongsari.

Untuk menyemarakkan kegiatan juga dilakukan pembagian doorprize.

(Agus Emanuel)

Posting Komentar

1 Komentar