Keakraban OMK Nandan melalui Kegiatan Camping


OMKAMP (yang diadakan pada tanggal 17-18 Februari 2024) merupakan langkah awal untuk mempererat kebersamaan anggota baru OMK Nandan, dengan mengadakan MAKRAB (Malam Keakraban), sebuah acara yang dirancang dengan konsep camping untuk mengundang remaja Katolik bergabung dalam OMK.



Acara ini menjadi sarana untuk berkumpul dengan saudara seiman sekaligus melakukan regenerasi anggota OMK Nandan. Rangkaian acara dalam malam keakraban mencakup camping, grilling, outbound, hingga ibadah misa. Konsep camping dipilih untuk membuka suasana baru di area outdoor, sementara grilling bertujuan menciptakan rasa kekeluargaan dan kebersamaan sesama anggota OMK.



Kegiatan outbound dirancang untuk memicu kerjasama dalam kelompok, kekompakan, dan membangun pemahaman terhadap suatu konsep dalam suasana rekreatif. Tidak ketinggalan, ibadah misa sebagai bagian dari pelayanan gereja bertujuan untuk menumbuhkan iman dan kerohanian yang kuat.


Dengan demikian, acara kebersamaan ini menjadi sarana yang baik bagi peserta yang bergabung dalam OMK untuk menyalurkan potensi dan keterampilan dalam berorganisasi. Momentum ini diharapkan dapat dijadikan pengalaman yang berkesan bagi peserta dan bermanfaat untuk menjaring anggota baru OMK.
(Geraldo)



Foto oleh :
-     Rasendriya
-     Marselinus
-     Michael Mahameru


Posting Komentar

0 Komentar