Wawan Hati dan Sertijab


Setelah misa penerimaan Sakramen Krisma selesai, acara di lanjutkan dengan “Wawan Hati dan Sertijab”.  

Acara ini di hadiri oleh Romo Administrator Keuskupan Agung Semarang, Romo Fx. Sukendar Wigyosumarta, Pr, Romo Gregorius Kriswanta, Pr, Romo Antonius Dodit Haroyono, Pr, Dewan Paroki Gereja Katolik Santo Athanasius Agung Karangpanas Semarang, Dewan Paroki St Alfonsus Nandan beserta paguyuban ketua lingkungan.

Gregorius Kriswanta, Pr
Pada kesempatan ini Romo Kriswanta memaparkan hasil kerja selama menjadi Pastor Paroki Nandan.  Dalam pemaparannya, Romo Kriswanta menjelaskan program kerjanya dari tahun pertama sampai tahun ketiga.  Juga laporan kondisi keuangan yang ada di paroki Nandan.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Wasieno, Wakil Ketua Dewan Paroki Nandan, yang berharap Romo Antonius Dodit Haryono, Pr dapat segera berkerja bersama Dewan Paroki Nandan.

Romo Antonius Dodit Haryono, Pr berharap agar dapat mewujudkan dan meneruskan apa yang sudah dijalankan oleh Romo Gregorius Kriswanta, Pr.  Menjadi tantangan dengan adanya misa bahasa inggris, untuk itu Romo Dodit mohon bantuan dan kerjasamanya.

Antonius Dodit Haroyono, Pr
Dari Dewan Paroki Karangpanas, Bapak Alexander Agung Pribadi, menyampaikan sudah bekerja sama dengan Romo Dodit selama 6 tahun.  Romo Dodit merupakan pribadi yang menyenangkan dan humoris.

Disampaikan pula permintaan maaf, karena Romo Dodit belum dapat langsung bertempat tinggal di Pasturan Paroki Nandan, karena masih ada tugas di Paroki Karangpanas yang harus di selesaikan.

Galeri foto klik disini

Fx. Sukendar Wigyosumarta, Pr
Romo Kendar menyampaikan, bahwa tugas dari Keuskupan Agung Semarang adalah mendampingi proses sertijab.

Pelantikan Romo Dodit menjadi Pastor Paroki Nandan di tandai dengan pembacaan doa Syahadat oleh Romo Dodit.

Terima kasih kepada Romo Gregorius Kriswanta, Pr yang sudah selama 4 tahun menjadi Pastor Kepala di Paroki Santo Alfonsus Nandan, dan selamat datang Romo Antonius Dodit Haryono, Pr, selamat berkarya di Paroki Nandan.

Posting Komentar

0 Komentar